Halaman

Tukang Bangunan Berpengalaman

"Rumah Anda Adalah Impian Keluarga Anda"

Ketika anda membangun rumah yang merupakan impian keluarga yang nyaman dan tentram tentunya anda pasti akan menunjuk perusahaan Konsultan Bangunan untuk melakukan semua yang anda inginkan. Namun tahukah anda siapakah yang paling berperan hingga Rumah anda berdiri kokoh itu ?

"Tukang Bangunan"  merekalah yang paling berperan untuk mewujudkan semua konsep dan draft perencanaan pembangunan rumah anda. Namun sayangnya saat ini sangat sulit mencari Tukang Bangunan berpengelaman terutama yang mampu bekerja langsung dengan gambar / arsitek yang telah disediakan oleh perusahaan konsultan. 

Sodikin Construction , bukan hanya mampu menyediakan Tenaga Ahli dan berpengalaman dibidang konstruksi maupun renovasi rumah , khususnya untuk "Rumah Mewah" , kami telah berpengalaman hampir selama 25 tahun menangani pembangunan konstruksi dan orenovasi rumah mewah untuk wilayah Jakarta dan Semarang. Karena kami pun menyediakan team Kerja Bangunan yang mampu bekerja dalam satu team untuk membangun maupun merenovasi rumah ataupun bangunan secara total.

Percayakan kebutuhan tenaga bangunan / tukang bangunan anda kepada "Sodikin Construction" kami akan berikan layanan yang dibutuhkan untuk rumah dan bangunan anda.

Dengan Motto " Rumah Anda Adalah Impian Keluarga Anda ", kami akan membantu mewujudkan semua bentuk dan kontruksi rumah yang anda inginkan dan di idam-idamkan keluarga anda.

Hubungi:
Sodikin 
Jl.Raya Belik No.99 Rt 01/04
Belik - Pemalang
Jawa Tengah
Telp.
Sodikin:081901068007